Menu

Mode Gelap
Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now! Warning: What Can You Do About Movie Right Now Little Known Facts About Movie – And Why They Matter The Death Of Movie And How To Avoid It

Movie · 8 Nov 2022 13:39 WIB ·

Sutradara Black Panther 2 Kenang Komunikasi dengan Chadwick Boseman


 Sutradara Black Panther 2 Kenang Komunikasi dengan Chadwick Boseman Perbesar

Buzzerindonesia , Jakarta – Sutradara Black Panther Ryan Coogler mengungkap percakapan terakhir dengan mendiang Chadwick Boseman. Menurutnya, itu terjadi ketika sedang membahas naskah Black Panther 2: Wakanda Forever melalui telepon.
“Percakapan terakhir dengannya adalah saat saya meneleponnya dan menanyakan apakah ia ingin membaca (naskah) sebelum aku meminta catatan kepada studio,” jelas Coogler dalam siniar Black Panther, dilansir via Screen Rant, Senin (7/11).

“Itu terakhir kalinya kami berbicara, lalu dia meninggal sekitar beberapa minggu setelah saya menyelesaikannya (naskah),” ungkap Coogler

Coogler kemudian mengenang kondisi kesehatan Boseman yang tidak baik-baik pada saat itu.

Dia sangat kelelahan. Saya dapat mengerti bahwa dia lelah,” kenang Coogler setelah terdiam beberapa saat menahan rasa sedih.

Oleh sebat itu, Coogler sempat meminta Boseman mengambil waktu istirahat dalam beberapa hari. Namun, Boseman justru memilih membicarakan hal-hal selain kondisi kesehatannya.

“Tapi dia hanya bercanda dan tertawa, membicarakan tentang perencanaan pernikahannya waktu itu di South Carolina, berbicara tentang siapa saja yang diundang,” kata Coogler.

Sosial Media

Coogler lalu kembali berbicara mengenai naskah yang ia bahas bersama Boseman. Menurut Coogler, Boseman saat itu tak mau membaca naskah final itu karena ogah terlalu ikut campur atas keputusan studio.
Namun, ia kini menyadari Boseman ternyata terlalu lelah untuk melakukan kegiatan apapun, termasuk membaca naskah Black Panther 2 miliknya.

“Dia berkata ‘Lebih baik aku membacanya nanti’. Tapi kemudian aku mengetahui ternyata dia terlalu lelah untuk membaca apapun,” ujar Coogler.

Chadwick Boseman yang dikenal dengan peran ikonisnya dalam Black Panther meninggal dunia di usia 43 tahun pada 28 Agustus 2020. Ia meninggal di rumahnya, Los Angeles, karena kanker usus besar (kolon) yang telah diidap sejak 2016.
Untuk mengenang jasa dan sumbangsih Boseman, Bos Marvel Kevin Feige memastikan Black Panther 2: Wakanda Forever bukan hanya soal kelanjutan film superhero, tetapi juga tribut untuk Chadwick Boseman.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Drakor My Secret Romance: Cara Nonton, Sinopsis, dan Pemain

2 Desember 2022 - 10:33 WIB

Asmara Abigail Bakal Main di Film Tentang Musik Underground, GALANG

11 November 2022 - 12:05 WIB

Sinopsis Enola Holmes 2, Usaha Adik Sherlock Pecahkan Kasus Pertama

4 November 2022 - 12:15 WIB

Sutradara Tak Mau Penonton Ngeluh Soal Durasi Avatar 2

3 November 2022 - 12:13 WIB

Avatar 2

Midnights Jadi Album ke-11 Taylor Swift di Puncak Billboard 200

1 November 2022 - 10:51 WIB

Taylor Swift

Paul Rudd Komentari Teori Viral Fan Soal Ant-Man Bunuh Thanos

26 Oktober 2022 - 13:31 WIB

Thanos
Trending di Movie