Menu

Mode Gelap
Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now! Warning: What Can You Do About Movie Right Now Little Known Facts About Movie – And Why They Matter The Death Of Movie And How To Avoid It

News · 24 Agu 2022 16:40 WIB ·

Viral Wanita Berkursi Roda Tiba-tiba Lewati Sirkuit Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022, Auto Bikin Panik


 Wanita Berkursi Roda Tiba-tiba Lewati Sirkuit Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022 Perbesar

Wanita Berkursi Roda Tiba-tiba Lewati Sirkuit Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022

Viral Wanita Berkursi Roda Tiba-tiba Lewati Sirkuit Meikarta, Bikin Warga Panik

Buzzer Indonesia , Jakarta – Belum lama ini digelar Kejurnas Sprint Rally 2022 di Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Bagian dari Meikarta Autofest 2022 ini bahkan dibuka oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo pada 15 Agustus 2022 lalu.

Meski rangkaian acaranya sudah berakhir sejak beberapa hari lalu, kejadian selama pelaksanaan Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022 yang diikuti 80 peserta itu sedang menjadi viral di media sosial.

Pasalnya seorang ibu-ibu nyaris berakhir ditabrak mobil balap yang tengah melaju kencang di perlombaan lantaran secara mendadak muncul di sirkuit.

Hal tak terduga ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @faktakamera. Tampak kamera memperlihatkan suasana sirkuit yang masih kosong. Namun sayup-sayup terdengar kencangnya suara deru mobil, menandakan kendaraan itu tengah dipacu dalam kecepatan sangat tinggi.

Selayaknya pertandingan lain, penonton dibuat harap-harap cemas menunggu datangnya mobil balap tersebut. Namun suasana mendadak jadi tegang ketika seorang wanita berkursi roda tiba-tiba muncul dan akan menyeberangi sirkuit tersebut.

Sontak saja perekam video, yang semula deg-degan menunggu munculnya mobil mendadak beralih fokus pada keselamatan ibu itu.

Sosial Media

“Bu, ayo Bu, cepet Bu!” ungkap pria yang merekam video tersebut, dikutip SuaraJabar.id, Rabu (24/8/2022).

Terlihat dua orang dengan rompi oranye dan bendera kuning, kemungkinan bagian dari panitia yang diminta membantu mengondisikan sirkuit, langsung membantu wanita itu.

Kepanikan jelas terasa, terdengar dari permintaan frustrasi ibu itu agar ia dibantu menyeberang sesegera mungkin sebelum mobil berkecepatan tinggi menghampirinya.

“Ayo dorong!” pinta perekam video. “Terus, terus, terus…”

Seorang petugas berompi oranye tadi juga dengan sigap mendorong ibu-ibu di kursi roda agar segera menjauh dari sirkuit. Beruntung wanita itu masih bisa selamat dan hanya terpaut beberapa saat sebelum mobil tersebut melaju dengan sangat kencang.

“Alhamdulillah selamat. Terlihat seorang ibu melintas di Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022,” ungkap @faktakamera.

Video yang telah disaksikan ribuan kali tersebut jelas ikut membuat warganet tegang. Meski begitu warganet tampak menanggapinya dengan komentar-komentar kocak.

“Kirain ibunya ikut balapan,” celetuk warganet.

“Ente kadang-kadang… ente,” imbuh warganet lain, menirukan cuplikan pernyataan Jindan yang belakangan ikut meramaikan konflik Pesulap Merah dan dukun.

Wah, beruntung ibu itu masih selamat dari kecelakaan yang mungkin terjadi ya.

Dalam momen peresmiannya pekan lalu, Bamsoet yang juga menjabat sebagai Ketua Umum IMI menyebut Meikarta Autofest 2022 sebagia ajang festival balap mobil dan motor tersbesar tahun ini.

Masalah Kesehatan

“Dengan tujuh kejuaraan nasional dan daerah, yang setiap harinya bakal seru dan berlangsung selama 10 hari nonstop,” tutur Bamsoet, dikutip dari Suara.com.

Disebutkan lebih dari 1.000 pembalap bergabung, dengan peserta tebranyak yaitu 919 pembalap di Kejurnas Drag Race.

Beberapa nomor lain yang dilombakan seperti Kejurnas Speed Offroad, Kejurnas Adventure Offroad, Kejurnas Sprint Rally, Kejurda Slalom, Kejudra Drifting, dan Kejuaraan Club Drag Bike.

Meikarta Autofest 2022 sendiri diadakan di area Central Park Meikarta. Perhelatan ini dilaporkan disambut meriah oleh warga sekitar.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov DKI Targetkan Pemasangan Pagar Tebet Eco Park Rampung Awal 2023

13 Desember 2022 - 11:16 WIB

Eco Park

Perwira Paspampres-Kowad Sudah Beberapa Kali Berhubungan Intim

12 Desember 2022 - 12:09 WIB

Paspampres

Drakor My Secret Romance: Cara Nonton, Sinopsis, dan Pemain

2 Desember 2022 - 10:33 WIB

Sering Dibilang Halu, Pinkan Mambo Resmi Juluki Dirinya Sendiri Sebagai Presiden Akal Tidak Sehat

1 Desember 2022 - 11:44 WIB

Pinkan mambo

Klarifikasi VAST Entertainment: Hyun Bin Dampingi Son Ye Jin Melahirkan

29 November 2022 - 11:25 WIB

VAST

Cinta Laura Pernah Insecure Lihat Banyak Artis yang Bikin Konten YouTube

28 November 2022 - 10:48 WIB

cinta laura
Trending di Bisnis