Menu

Mode Gelap
Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now! Warning: What Can You Do About Movie Right Now Little Known Facts About Movie – And Why They Matter The Death Of Movie And How To Avoid It

Movie · 3 Nov 2022 12:13 WIB ·

Sutradara Tak Mau Penonton Ngeluh Soal Durasi Avatar 2


 Sutradara Tak Mau Penonton Ngeluh Soal Durasi Avatar 2 Perbesar

Buzzerindonesia , Jakarta – Sutradara James Cameron sempat mengatakan tak ingin mendengar keluhan mengenai durasi film terbarunya, Avatar 2: The Way of Water ketika tayang di bioskop. Sekuel Avatar itu akan berdurasi lebih dari tiga jam.
“Saya tidak ingin ada orang yang mengeluh mengenai durasi (film) ketika mereka bisa duduk dan binge-watch (serial televisi) delapan jam,” kata James Cameron seperti diberitakan majalah Empire beberapa waktu lalu.

Hal itu ia sampaikan karena merasa sudah bisa memperkirakan ulasan yang diberikan penonton setelah menyaksikan Avatar 2.

“Saya hampir bisa menuliskan bagian ulasan ‘Film tiga jam yang sangat panjang…’ Saya merasa seperti yang benar saja…”

“Saya melihat anak-anak saya bisa duduk dan menyaksikan lima episode dan masing-masing berdurasi satu jam secara langsung,” cerita James Cameron.

Oleh sebab itu, ia merasa ada paradigma yang harus diubah, seperti buang air ketika menyaksikan film di bioskop.

“Inilah perubahan paradigma sosial besar yang harus terjadi: tidak apa-apa untuk bangun dan buang air kecil,” ucap sutradara film terlaris sepanjang masa di dunia itu.

Avatar 2

Sosial Media

Hal tersebut disampaikan beberapa bulan sebelum sumber menyatakan Avatar 2: The Way of Water akan berdurasi 3 jam 10 menit atau lebih panjang 29 menit dibandingkan film pertamanya yang berdurasi 2 jam 41 menit.

20th Century dan Disney hingga kini belum merilis runtime resmi untuk The Way of Water. Namun, durasi Avatar 2 mulai bocor setelah mendapatkan label usia. Di AS, film itu diberi label PG-13.

Sehingga, beberapa bioskop secara tidak sengaja mencantumkan durasi Avatar 2 ketika merilis label usia itu di laman web mereka.

Disney yang mewarisi waralaba Avatar menolak berkomentar mengenai durasi film tersebut.

Durasi tersebut membuat Avatar 2 nantinya bergabung dengan film-film blockbuster Hollywood lainnya yang berdurasi lebih dari tiga jam, seperti Avengers: Endgame (3 jam 2 menit) dan Titanic (3 jam 14 menit).

Kedua film tersebut masing-masing menempati peringkat dua dan tiga film terlaris sepanjang masa di dunia (tidak disesuaikan dengan inflasi). Sementara itu, posisi pertama masih ditempati Avatar (2009).

Avatar 2: The Way of Water akan berpusat pada karakter Sam Worthington dan Zoe Saldaña, Sully serta Na’vi dengan mengambil satu dekade setelah film pertama.

Sehingga, film ini menyoroti keluarga yang mereka bangun, ditambah bintang tambahan dalam waralaba Avatar, seperti Vin Diesel dan Kate Winslet. Waralaba Avatar akan berlanjut hingga film kelima yang dijadwalkan tayang 2028.

Sementara itu, Avatar 2: The Way of Water dijadwalkan tayang 16 Desember.

Sumber :  cnnindonesia.com

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Drakor My Secret Romance: Cara Nonton, Sinopsis, dan Pemain

2 Desember 2022 - 10:33 WIB

Asmara Abigail Bakal Main di Film Tentang Musik Underground, GALANG

11 November 2022 - 12:05 WIB

Sutradara Black Panther 2 Kenang Komunikasi dengan Chadwick Boseman

8 November 2022 - 13:39 WIB

Sinopsis Enola Holmes 2, Usaha Adik Sherlock Pecahkan Kasus Pertama

4 November 2022 - 12:15 WIB

Midnights Jadi Album ke-11 Taylor Swift di Puncak Billboard 200

1 November 2022 - 10:51 WIB

Taylor Swift

Paul Rudd Komentari Teori Viral Fan Soal Ant-Man Bunuh Thanos

26 Oktober 2022 - 13:31 WIB

Thanos
Trending di Movie