Menu

Mode Gelap
Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression If You Want To Be A Winner, Change Your Movie Philosophy Now! Warning: What Can You Do About Movie Right Now Little Known Facts About Movie – And Why They Matter The Death Of Movie And How To Avoid It

Movie · 4 Nov 2022 12:15 WIB ·

Sinopsis Enola Holmes 2, Usaha Adik Sherlock Pecahkan Kasus Pertama


 Sinopsis Enola Holmes 2, Usaha Adik Sherlock Pecahkan Kasus Pertama Perbesar

Buzzerindonesia , Jakarta – Enola Holmes 2 meneruskan petualangan adik dari detektif terkenal Sherlock Holmes berusaha untuk memecahkan kasus. Film Netflix ini masih dibintangi Millie Bobby Brown dan Henry Cavill.
Berikut sinopsis Enola Holmes 2.
Film ini berpusat pada karakter Enola Holmes (Millie Bobby Brown) yang sedang berusaha merintis kantor detektif swastanya sendiri. Untuk beberapa waktu kantornya itu sepi klien karena tidak percaya dengan identitas dan rekam jejak Enola.
Pada suatu hari, seorang gadis menyambangi kantor Enola dan meminta bantuannya. Gadis itu mengatakan kakaknya yang bernama Sarah menghilang.

Mendengar cerita anak perempuan tersebut, Enola pun setuju untuk mengambil kasus tersebut. Ia dan gadis itu pun berkunjung ke tempat tinggal dan tempat kerja Sarah di pabrik pembuatan korek api.

Sosial Media

Ketika sedang menyelidiki pabrik tersebut, Enola menemukan jejak yang ditinggalkan Sarah. Hal-hal ganjil yang ditemukan Enola saat itu menuntunnya ke petunjuk-petunjuk berikutnya.
Di suatu titik, Enola menemukan jalan buntu hingga akhirnya ia berkonsultasi ke kakaknya, Sherlock Holmes (Henry Cavill). Di sisi lain, Sherlock pun sedang berjuang keras untuk memecahkan satu kasus besar yang sangat sulit.

Enola dan Sherlock akhirnya saling bahu-membahu untuk memecahkan dua kasus tersebut. Kasus-kasus tersebut membuat perubahan besar terhadap kesejahteraan buruh perempuan sekaligus mempertemukan Sherlock dengan musuh bebuyutannya.

Film Enola Holmes 2 merupakan sekuel untuk film orisinal dari Netflix. Millie Bobby Brown kembali memerankan karakter utama tersebut yang didampingi Henry Cavill sebagai kakak Enola, yaitu Sherlock Holmes.

Selain keduanya, film tersebut juga turut diperankan oleh Louis Partridge, Helena Bonham Carter, Adeel Akhtar, Susie Wokoma, dan Hannah Dodd.
Sekuel Enola Holmes bercerita tentang lika-liku Enola yang merintis kariernya sebagai seorang detektif swasta.

Dalam berusaha memecahkan kasus tersebut, Enola menyadari bahwa ia tidak bisa bekerja sendiri. Ia pun menggandeng tangan orang-orang terdekatnya, termasuk Sherlock Holmes dan Viscount Tewkesbury.

Sumber : cnnindonesia.com

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Drakor My Secret Romance: Cara Nonton, Sinopsis, dan Pemain

2 Desember 2022 - 10:33 WIB

Asmara Abigail Bakal Main di Film Tentang Musik Underground, GALANG

11 November 2022 - 12:05 WIB

Sutradara Black Panther 2 Kenang Komunikasi dengan Chadwick Boseman

8 November 2022 - 13:39 WIB

Sutradara Tak Mau Penonton Ngeluh Soal Durasi Avatar 2

3 November 2022 - 12:13 WIB

Avatar 2

Midnights Jadi Album ke-11 Taylor Swift di Puncak Billboard 200

1 November 2022 - 10:51 WIB

Taylor Swift

Paul Rudd Komentari Teori Viral Fan Soal Ant-Man Bunuh Thanos

26 Oktober 2022 - 13:31 WIB

Thanos
Trending di Movie